Kamis, 10 Desember 2020

SELAMAT TINGGAL KENANGAN




Masa itu adalah sebuah masa dimana hari hari berlalu begitu indah.

Karena ada aku dan kamu yang di rangkum jadi Kita. Masa dimana kita bergelut dengan gelak tawa dan tangis duka. 

Masa dimana kata aku nyaris tak ada, yang ada adalah kita. 

Namun, seiring waktu berjalan, kita pun di pisahkan oleh keadaan yang memang seharusnya terjadi. 

Meskipun kita sama sama tau bahwa, kenangan akan selalu berjalan mundur kebelakang, tapi yakinlah kenangan ini akan abadi dalam ingatan. 


Selamat tinggal kenangan,... 

Terimakasih  atas usahamu yang mengukir sejarahku hingga penuh dengan warna warni bagai pelangi. 


Kan kutinggalkankan dirimu dengan setiap sudut sudut indahnya. 

Aku akan berjalan kedepan, meski aku tak tau seperti apa jalan yang akan aku lalui nantinya.

Medan, 10/12/2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKHIR SEBUAH CERITA

  "Sudah di pukul oleh kenyataan tapi tetap erat memeluk harapan."    Begitulah tulisan ini kumulai. Aku yang telah menumpahkan se...